Pages

Daftar Blog

senja ituuu

senja ituuu
http://selvianggraini.blogger.com

Kamis, 23 Desember 2010

dia dia dia

libur 3 harii MySpace, enaknya ngapain yaa ?? mau buat prakarya ga ada uang , mau jalan ma temen apalagi . mau ngerjain laporan kok males banget, akhirnya cuma bisa nulis blog ini dehh ..
hahahah , blog gu yang ga jelas , biarin ajalah ..
huhhh bt banget nii hari MySpace, ntah knapa status2 orang yang berhubungn dengan "dia" bikin gu jengkel dan kesel .. padahal ngapain jengkel yah untuk seorang "dia" seseorang yang tak pantaS untuk diperjuangkan MySpace.. tak ada perlakuan yang baik terhadap "wanita" ...
hhahah , tapi tetep aja susah ngelupain dia . dasar dia diaMySpace ,,,
dia , seorang yang tak istimewa , ga tampan , ga menarik , ga kaya , ga romantis , ga perhatian , ga ga yang lainnya . tapi dia itu pinter , berfikir maju , dan slalu membuat saya kagum ... ahhahah ... saya benci dengan dia , dengan pria yang pandai seperti dia ,,, dia membuat saya mengaguminya MySpace, mengagumi keindahan ilmunya , mengagumi fikirannya , mengagumi semangatnya , mengagumi tanggung jawabnya . walau dia tak memperlakukan wanita dengan baik . yahhh biarin ajalah , mungkin dia bukan tipe orang yang beromantis riaa .. tapi saya tetep ingin seperti dia "seorang yang bisa diandalkan dan bisa membuat orang nyaman" .MySpace saya ingin seperti dia "seorang yang disayangi banyak orang karena kepandaiannya, karena sikapnya". tapi tentunya tetap menjadi saya MySpace..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar